Me & Chevrolet Optra Magnum

Kumpulan TVC Optra

Posted on: January 19, 2009

Chevrolet Optra pada dasarnya merupakan produk global, walaupun di tiap negara bisa dinamai berbeda (misalnya di Korea, Jepang dikenal sebagai Daewoo Lacetti) dengan facelift yang sedikit berbeda.
Berikut beberapa iklan Optra dari berbagai negara:

Leave a Reply

  • aan aj: @aimechika: Harga segitu memang range untuk tahun 2003, yang musti ekstra sama aja seperti beli mobkas pada umumnya 1. Pastikan Showroom tersebut bai
  • aan aj: @Optra lover: saya sampai saat ini masih memakai magnum 2008 M/T dan secara umum saya cukup puas performa dan ketahanannya, jujur saya kurang begitu p
  • aimechika: Saya berniat nebus optra 2003 manual seharga 50-56,5jt di showroom mobkas, apakah itu termasuk harga wajar? Apa saja yg musti extra saya perhatikan?

Categories

Archives

